Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat dan Lurah Terjun langsung, Pastikan Masa Depan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 diKota Bogor


KABARPOSNEWS.CO.ID.BOGOR - Dalam momen Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 Tingkat Kota Bogor, Wali Kota Bogor, Bima Arya menginstruksikan camat dan lurah untuk turun ke lapangan menemui warga, khususnya mengunjungi 313 rumah keluarga anak yatim piatu yang ditinggal wafat orang tuanya akibat terpapar Covid-19 untuk diberikan bantuan. 

“Kita berikan bantuan, pendampingan, kita jaga harapan mereka dan kita pastikan masa depan mereka terjaga. Perjuangan masih panjang, karena itu tetap berikhtiar dengan terus turun ke lapangan dan terus ada di garis terdepan,” kata Bima Arya di Pedestrian Kebun Raya Bogor, Selasa (17/8/2021).

Selain meminta untuk turun ke lapangan, di hadapan para Camat dan Lurah yang sebelumnya memberikan Jajar Kehormatan kepada rombongan Forkopimda Kota Bogor. Bima Arya bersama Forkopimda menyampaikan apresiasi atas kerja keras aparatur wilayah dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di Kota Bogor, utamanya di wilayah masing-masing dalam berikhtiar menyelamatkan sebanyak mungkin warga. 

Sebelumnya, Bima Arya didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama Forkopimda Kota Bogor terdiri dari Danrem Suryakencana 061 Bogor, Brigjen TNI Ahmad Fauzi, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Kapolresta Bogor, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan, Dandenpom III/1 Siliwangi Bogor, Letkol CPM Sutrisno dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Sekti Anggraeni berjalan dari Rumah Dinas Wali Kota Bogor menyusuri pedestrian Kebun Raya menuju Tugu Kujang untuk mengikuti doa bersama lintas agama.
Editor Redaksi