Ticker

6/recent/ticker-posts

FORKOP GL Bersama GEMANTARA Lhokseumawe Dan Sejumlah Ormas Ikuti Fun Gowes

Kabarposnesw.co.id I Lhokseumawe - Forum Komunikasi Organisasi Pemuda - Grow Leadership (FORKOP GL) bersama beberapa Organisasi  Masyarakat serta Pemuda untuk mengikuti Fun Gowes pada Minggu pagi, (22/08/2021). di Asrama Korem 011/LW.

Kegiatan Fun Gowes tersebut dengan Mengusung tema "Silaturahmi, Meusyedara dan Sehat Bersama", dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun Start dimulai pukul 07.00 WIB dari Asrama KOREM 011/LW selanjutnya mengikuti rute melewati lingkaran wisata Waduk Kota Lhokseumawe dan kembali finish di lapangan Tenis Korem 011/LW.
Kasi intel Korem 011/LW, Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P, sebagai salah satu pemerakarsa kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk silaturahmi dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan, serta untuk memantapkan jiwa patriotisme pemuda-pemuda sesuai arahan Komandan Korem 011/LW juga yaitu semua warga negara wajib turut serta dalam menjaga keamanan negara dari indikasi aksi-aksi yang nantinya akan mengganggu Kedaulatan Negara.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan FORKOP GL maka bisa menambah keakraban dan saling bersilaturahmi antar Organisasi Masyarakat dan Pemuda yang ada di kota Lhokseumawe serta di Kabupaten/Kota yang lainnya.

Sementara itu, bentuk dukungan pun diberikan oleh Dandim 0103/AU Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, dengan turut hadir dan ikut dalam barisan Fun Gowes tersebut.

Adapun Ormas Pemuda yang ikut hadir dalam Fun Gowes pagi ini diantaranya dari GEMANTARA Lhokseumawe, KNPI, FKPPI HIPAKAD dan ormas lainnya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Ekbang Lhokseumawe Juraida sangat megapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh FORKOP GL.

"Kami sangat mengapreasiasi kegiatan ini, karena dengan mengikuti kegiatan yang positif ini, silaturahmi antar Ormas, Pemuda dan pihak TNI /POLRI akan makin bersinergi," Ungkap nya.

"Dengan kekompakan Ormas dan TNI/POLRI maka kita pasti bisa lebih kuat dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia" ujar Juraida 

"Seperti kata Kasi Intel tadi bahwa peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk memperkuat masa depan NKRI agar tetap utuh, semakin maju dan terus berkembang menjadi Indonesia yang Tangguh dan Indonesia Tumbuh" Pungkas nya.

Reporter : M. Zulfan
Editor      : Redaksi