Ticker

6/recent/ticker-posts

Forwara Apresiasi Kinerja Jaksa Herlangga Wisnu Murdianto Kasiintel Kejari Depok



KABARPOSNEWS.CO.ID.Depok,
Forum Wartawan Pemantau Peradilan ( Forwara) Cabang Kota Depok, David Malau mengapresiasi kinerja Kepala Seksi Intelejen ( Kasiintel) Kejari Kota Depok, Herlangga Wisnu Murdianto  selama menjabat.

 "Selama lebih kurang 19 Bulan, Mas Langga sangat responsif  dalam menerima tamu dari rekan rekan Pers selama menjabat, saya sangat rindu dengan beliau, semoga sukses dengan jabatan baru di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta" ujarnya, Senin tgl ( 23/8/2021).

Ia menambahkan, beliau sosok Jaksa yang sangat ramah dan selalu transparan pada semua teman-teman MEDIA ketika ada informasi, dan selalu menjawab ketika ditanyakan perkembangan seputar kasus yang ditangani Kejaksaan, dan menurut kacamata saya, beliau mempunyai rasa dedikasi yang tinggi dan tanggungjawab terhadap pekerjaannya sebagai Penegak Hukum."pungkasnya.

Informasi yang didapat dikalangan wartawan, Herlangga akan mengakhiri Tugasnya sebagai Kasiintel Kejaksaan Negeri Kota Depok, dan akan mendapatkan promosi di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.( Red)
Editor Redaksi

Dilihat