Ticker

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di GSG Lantamal XIV Sorong


KABARPOSNEWS.CO.ID. Sorong Papua Barat -TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Komando Armada (Koarmada) III akan menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, terhadap masyarakat maritim bertempat di Gedung Serba Guna Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) Jalan Bubara, Nomor 1, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, pada hari Rabu, 4 Agustus 2021, dimulai pukul 08.00 WIT sampai selesai.
Sebelumnya, Koarmada III telah menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, terhadap masyarakat maritim di Tempat Pelelangan Ikan Jembatan Puri, Kota Sorong, pada tanggal 7 Juli 2021, selama satu hari. Bagi masyarakat Kota Sorong yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diselenggarakan Koarmada III di beberapa lokasi di Kota Sorong, utamanya TPI Jembatan Puri diperkenankan melaksanakan vaksinasi tahap kedua, Rabu (4 Juli 2021).

Panglima Koarmada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., menegaskan menegaskan Serbuan Vaksinasi masyarakat maritim ini merupakan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., dalam rangka mendukung program nasional dua juta orang tervaksin dalam sehari. “Koarmada III akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim baik di pesisir maupun di pulau-pulau kecil yang sangat sulit dijangkau transportasi apapun”, tegasnya. 
Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

(Timo/leo)
Editor : Redaksi

Dilihat