Ticker

6/recent/ticker-posts

Komsos Aktif. Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Perkuat Keamanan


KABARPOSNEWS.CO.ID.Sorong Papua Barat.– Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Hariyadi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di Kampung Fafi Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Dalam waktu yang sama Babinsa Sertu Hariyadi membicarakan tentang keamanan kampung  dengan mengaktifkan kembali pos Kamling. “Pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan kamanan bagi masyarakat dan pencegahan dapat menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan.”

Disamping himbauan keamanan. Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong juga mengharapkan masyarakat tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat, khsusunya di kampung fafi ini.

Bapak Albert mengatakan setuju dengan ada pos kamling diaktifkan kembali sehingga kampung Fafi Distrik Aimas supaya keamanan dan ketertiban dapat terjaga. Dalam waktu dekat kami akan bermusyawarah dengan Pak Distrik dan para tokoh untuk mengaktifkan kembali pos kamling,"tuturnya.

(Timo/leo)
Editor Redaksi