Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Taklimat Akhir Kodam Current Audit Itjenad.

KABARPOSNEWS.CO.ID.Manokwari. kasuari18- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa memimpin acara taklimat akhir Wasrik Current Audit Itjenad TA 2021 di Kodam XVIII/Kasuari, dari ruang Yudha, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (16/8/2021).

Kegiatan Current Audit tersebut digelar sebagai pengawasan penggunaan anggaran di lingkungan Kodam XVIII/Kasuari yang dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 16 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan hasil temuan agar dijadikan sebagai masukan untuk segera ditindak lanjuti dan diperbaiki sehingga didak ditemukan lagi kekurangan dan kesalahan yang sama atau berulang.

Ia meminta kedepannya program kerja dilaksanakan lebih tertib, teliti dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan.

“Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan yang terjadi harus segera disempurnakan, sehingga mampu mendorong terwujudnya tertib administrasi di lingkungan TNI AD,” tuturnya.

Irjenad, Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Tim Current Audit Itjenad, Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., menyampaikan bahwa penyimpangan yang berkaitan dengan kinerja dan perbendaharaan sebagai temuan lebih banyak disebabkan oleh ketidaktertiban administrasi.

“Saya minta kepada auditor untuk segera menindaklanjuti hasil temuan sesuai dengan rekomendasi dari tim current audit guna menyelesaikan permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diikuti secara virtual oleh pejabat jajaran Kodam XVIII/Kasuari, Danrem 181/PVT, Danrem 182/JO, Danrindam, Dandim 1801/Manokwari, Danbrigif 26/GP, Dandeninteldam, Danyonzipur 20/PPA dan Karumkit TK IV J.A Dimara 

(Pendam XVIII/Ksr)
Editor Redaksi

Dilihat