Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Sumur Batu Manfaatkan Dana Samisade Bangun Jaling


Bogor, kabarpos.news-Pemerintah Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, memanfaatkan Dana bantuan program Satu Milliar Satu Desa (Samisade) Bupati untuk membangun Jalan Lingkungan (Jaling).

Dalam keterangan Sekretaris Desa (Sekdes) Sumur Batu H.Asep mengatakan,"Dana Samisade Desa Sumur Batu kami gunakan untuk membangun Jalan Lingkungan (Jaling) penghubung dua Rw, Rw.4 dan Rw.1 yang sekarang pembangunannya sedang berjalan, panjangnya kurang lebih 2 kilo, pelaksanaannya secara padat karya, dan untuk pembelanjaan materialnya, kami bekerjasama dengan PT.Prayoga dalam pembelanjaan materialnya", kata Asep saat disambangi dikantor Desa pada Kamis (12/8).

Menurutnya, Samisade sangat membantu pembangunan diwilayah Desa, khususnya Desa Sumur Batu.Mudah-mudahan tahun 2023 pembangunan jalan di Desa Sumur Batu sudah selesai semua dan tidak ada lagi jalan yang rusak, ketika memang infrastuktur sudah semua dibangun, kami tinggal fokus ke Pemberdayaan masyarakat, tuturnya.

"Atas dana bantuan Samisade tersebut, H.Asep berucap terimakasih kepada Bupati, Samisade cukup membantu masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat Desa Sumur Batu", ucapnya.(Rossa).
EDITOR REDAKSI