Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda GBFM Bagikan Nasi Kotak, untuk Anak Yatim di kota Lhokseumawe.

Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Berbagi Dengan Fakir Miskin (GBFM) membagikan nasi kotak kepada anak yatim

Kabarposnesw.co.id I Lhokseumawe -
Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Berbagi Dengan Fakir Miskin (GBFM) membagikan nasi kotak kepada anak yatim, Jumat, (6/8/2021).

Saat diwawancarai jurnalis, Koordinator Kegiatan wanda mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini kami yang tergabung dalam Gerakan Berbagi dengan Fakir Miskin (GBFM) membagikan puluhan nasi kotak  yang ada di Kota Lhokseumawe," katanya.

"Ini adalah bentuk respon kami di masa Pandemi Covid-19 terkhusus nya di Aceh. Kedepan nya kita akan membagikan nasi kotak setiap hari jumat nya kepada fakir miskin," Ungkap nya.

Lanjutnya, Kegiatan berbagi kita kali ini yaitu kita fokuskan kepada Anak yatim di beberapa Desa di Kota Lhokseumawe, salah satu nya kita menyambangi ke rumah dek Riko anak Yatim yang menderita Sakit Lumpuh Layu.

"Dek Riko merupakan Warga Desa Alue Awe Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, Semoga ada yang bisa membantu dek Riko," Harap nya.
Ia juga menambahkan, "Terimakasih Kepada para donatur yang telah memberikan donasi nya kepada kami, kita juga membuka open donasi kepada siapa saja yang ingin mendonasikan baik dalam bentuk moril maupun materil dalam gerakan ini." Tutupnya.

Reporter : M. Zulfan
Editor      : Redaksi