Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI KE-76, Ormas Gemantara Lhokseumawe Laksanakan Donor Darah Massal


KABARPOSNEWS.CO.ID I Lhokseumawe -
Ormas Gerakan Masyarakat Nusantara (Gemantara) Kota Lhokseumawe bekerjasama dengan sejumlah Intansi Terkait yang ada di kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Donor Darah Massal Pada Kamis, (12/08/2021) di Lap. Hiraq Kota Lhokseumawe.
Diwawancari Jurnalis, Ketua Gemantara Lhokseumawe Juraida mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan sukses, kami termotivasi melakukan kegiatan donor darah ini dikarenakan banyak terdengar keluhan dari pada masyarakat akan kurangnya stok darah," katanya.

"Maka dari itu saya selaku Ketua Gemantara Lhokseumawe mewakili seluruh Keluarga besar Gemantara se-Aceh mengajak lembaga lain dan Instansi Pemerintah baik dari TNI maupun POLRI untuk ikut berpartisipasi dalam program ini demi memenuhi kebutuhan dari pada masyarakat yang membutuhkan," Tambahnya.

Disisi lain saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Berkat bantuan dan dukungan kerjasama mereka acara ini berlangsung sesuai dengan rencana" Tuturnya Juraida.

"Untuk kantong darah hari ini alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan 35 kantong darah dari 70 peserta Walaupun demikian kegiatan ini berlangsung sesuai dengan peraturan pemerintah dengan tetap malaksanakan prokes Covid-19." Tutupnya.

Pantauan Jurnalis, adapun Instansi terkait yang mengikuti kegiatan Donor Darah tersebut yaitu Gemantara Ekda Aceh, Gemantara Aceh Utara, Kodim 0103/AUT, Denpom IM/01Lilawangsa, Bapas Kelas II Lhokseumawe, Satgas SAR Kota Lhokseumawe, Rapi Blang Mangat, PDDI, ACT, Lazismu, Pemuda Pancasila, Komunitas Mobil VLAY, Lhokseumawe Hunting Club, LAN Kota Lhokseumawe, Kapolsek Samudera, Unsur Muspika Banda Sakti, dan sejumlah Instansi Terkait Lainnya.

Reporter : M. Zulfan
Editor      : Redaksi