Ticker

6/recent/ticker-posts

Salurkan Paket Bantuan Sembako, Pasien Isolasi Covid-19 Terharu dan Meneteskan air mata.


Lombok Tengah - Sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi terpadu,  Danramil 1620-02/Pujut Kapt. Cba. Abdul Hamid bersama Satgas Covid tingkat desa menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaan yang menjalani isolasi terpadu, Rabu (04/08/2021). 

Hal tersebut merupakan salah satu tugas tim Posko PPKM skala mikro tingkat Desa guna memberikan perhatian, motivasi dan semangat kepada warga yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi terpadu akibat terpapar Covid-19 untuk tetap optimis sembuh dan negatif dari Covid-19. 

Terpisah, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP mengatakan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada warga terdampak Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi terpadu dapat berjalan dengan lancar dan aman,"ucapnya. 

Dijelaskan Dandim ada beberapa warga sedang menjalankan isolasi terpadu karena terkonfirmasi Covid-19. 

"Untuk itu kita bersama-sama mengawasi secara ketat pelaksanaan isolasi terpadu tersebut, salah satunya dengan memberikan bantuan untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari,"ungkapnya.

Ia berharap paket sembako yang disalurkan bisa membantu mencukupi kebutuhan pasien yang sedang menjalani isolasi terpadu
"Meski tidak seberapa semoga hal tersebut dapat bermanfaat sehingga mereka tidak perlu keluar rumah, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19",terangnya. 

Selain itu di lokasi pemberian paket sembako terlihat MT (33) dan BN (29) yang merupakan satu keluarga terharu bahkan sampai mengeluarkan air mata mengingat kondisinya saat ini dalam situasi isolasi terpapar covid-19, 

"Namun demikian ketika kita positif jangan dijadikan beban, tetap semangat untuk selalu jaga kondisi, ihktiar untuk keamanan dan kebaikan kita bersama semoga covid-19 ini cepat berlalu,"pungkasnya.
Editor : Redaksi