Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Sekret Pokja Kab.Bogor, 4 Pewarta Isi Formulir Calon Anggota


Bogor, kabarposnews.co.id- - Sejumlah pewarta dari berbagai media menyambangi Sekretariat (Sekret) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, yang beralamat di Jl.Bersih, Tengah, Cibinong, Bogor, Rabu (18/8).

Adapun maksud dan tujuan para pewarta tersebut menyambangi Sekretariat Pokja, guna mengisi formulir calon anggota.

EM Liswandi, selaku Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor pun menyambut baik kedatangan  para pewarta tersebut.

Ketua pokja wartawan Kab.Bogor ini mengatakan, bahwa para pewarta yang telah mengisi formulir calon anggota selama tiga bulan kedepan, menurut Tata tertib (Tatib) Pokja, status mereka telah tercatat  diadministrasi Sekret Pokja", urainya.

EM Liswandi menegaskan, selama tiga bulan kedepan para calon anggota akan dievaluasi apakah betul sebagai wartawan yang aktif dan tidak bergabung di Organisasi wartawan lokal Kabupaten Bogor.

"Apabila tiga bulan kedepan diketahui telah bergabung di Organisasi wartawan lokal, maka dinyatakan gugur sebagai calon anggota Pokja, namun bila bergabung di Organisasi wartawan Nasional seperti PWI, AJI dan lain-lain bisa diterima bergabung di Pokja, tegasnya.

Para wartawan itu antara lain ialah, Rosmawati Harahap, pewarta media Kabarposnews.co.id,Maman, pewarta media publikasinasional.com, Yusuf Ismail, pewarta publikasinasional.com dan Usuf, pewarta media publikanasional.com.
Menurut Rosma beserta 3 pewarta lainnya, ada beberapa hal tujuan kami ingin bergabung di Pokja, pertama, untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam ber-organisasi, kemudian, menurut informasi yang kami dengar dari berbagai media bahwa, Pokja semakin bersinar, eksis, dan profesional.

"Apabila diterima bergabung di Pokja, kami siap mematuhi apapun yang menjadi peraturan Pokja, seperti Tatib dan juga akan mentaati semua larangan maupun himbauan yang dikeluarkan oleh pengurus Pokja, tentunya itu, untuk kemajuan Pokja
wartawan Kab.Bogor", kata para pewarta ini.(Rossa).
Editor Redaksi