Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsat Depok Peringati HUT Kemerdekaan RI ke -76


Kabarposnews.co.id,Depok-Momentum Meringati HUT Kemerdekaan  RI Ke-76,  Samsat Depok bertekad Perkuat Siner gitas dan pelayanan kepada masyarakat. 
.
Sekarang  ini usia Republik  Indonesia memasuki  76 tahun sejak  memproklamasi kan kemerdekaan pada 1945. 

Usia bertambah  maka semakin dewasa usia Republik Indonesia, seiring dengan hal tersebut  maka semakin baik pula pelayanan   kepada masyarakat.

Kepala Pusat Pengelola an Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Dadi Darmadi mengungkapkan hal itu, saat apel gabungan dan tasyakuran HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mitra Polri, Jasa Raharja dan Bank BJB, di halaman gedung Samsat Depok, Rabu pagi (18/08/2021).

Dadi menambahkan,
tentunya pelayanan yang kita berikan harus semakin profesional, akuntable dan baik, sesuai dengan perkem bangan ilmu pengetahu an dan teknologi " kata Dadi didampingi Kasi Dapen, Freddy Hermanto dan Kasubag TU, Irman.

Dadi mengatakan pihaknya (Bapenda) selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan serta bersinergi dengan mitra yaitu kepolisian Jasa Raharja dan Bank Jawa Barat BJB .

Dikatakan,  bahwan pihaknya juga mengajak pihak  ke tiga  untuk terlibat dalam  proses otentifikasi dan eksistensi  pajak, yang terus kita gali dan perbaiki"Bahkan kita mengajak pihak lain (eksternal) untuk terlibat dalam proses intensi fikasi dan eksistensi pajak." Itu yang harus kita gali dan perbaiki secara terus menerus sehingga dapat mencapai apa yang diharapkan," tuturnya.

Sedangkan, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamun cak mengatakan, dengan HUT ke-76 Republik Indonesia ini, pihaknya bertekad  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya wajib pajak di Kota Depok.

"Pihaknya  harus membe rikan pelayanan terbaik agar a masyarakat  sadar untuk membayar pajak. Apalagi saat ini ada program "triple untung plus". Kami siap memberikan pelayanan terbaik sesuai presisi dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya bahwa kita harus melayani masyarakat," pungkas  Ipda Edy Susanto dan Pamin TU.

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 76 di Samsat Depok ditandai dengan pemotongan Tumpeng Nasi Kuning yang selanjutnya dibagikan ke setiap satuan unit kerja di Samsat Depok.
Makannya sendiri  di ruangan masing masing dimaksudkan agar tidak membukakan kerumunan.

Acara peringatan HUT Proklamasi berlangsung sederhana dan singkat karena pukul 08.30 wib  Samsat Depok kembali melayani masyarakat enam kecamatan di Kota  Depok dalam pengurusan surat surat kendaraan pembuatan SIM dan balik nama kendaraan dan lain lain.

Samsat Depok 2 mempunyai wilayah kerja enam kecamatan yabg ada di wilayah Depok yakni ,Kecamatan Cipayung, Pancoran Mas,  Sukamajaya, Cimanggis, Tapos, dan Kecamatan Cilodong.(wismo)
Editor Redaksi