Ticker

6/recent/ticker-posts

JAMES NKRI INGATKAN GUBERNUR ACEH SADAR POSISI DAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA RAKYAT BUKAN KELOMPOK TERTENTU?

Kabarposnews.co.id.Banda Aceh : Rakyat Aceh sudah menjerit dengan berbagai kebijakan Pemerintah Aceh saat ini. Mulai dari tingkah laku bawahannya, Sekda , Kadisdik dan beberapa SKPA lainnya yang tidak begitu tersentuh masyarakat. 21/9/2021.

Selamat Nova Iriansyah menjabat sebagai gubernur Aceh, telah banyak menuai kebijakan yang terlihat tidak begitu pro terhadap kepentingan masyarakat, malah dinilai hanya menguntungkan kepentingan kelompok. Terutama dalam hal kebijakan pencegahan penurunan angka kematian covid-19.

Dalam hal ini, terlihat bahwa hampir semua kalangan masyarakat, baik dari akademisi, LSM , OKP,  praktisi bahkan Para politisi juga mengkritisi kebijakan pemerintah dibawah nahkoda gubernur Aceh Nova Iriansyah. Artinya ada salah dan tidak perlu gubernur sembunyikan lagi. Berhenti bergaduh dan perbaikilah itu adalah solusi.

Dengan demikian, maka Kami meminta Gubernur, dan seluruh SKPA sadar posisi dan tupoksinya kerja masing-masing. Lebih lanjut, James mengharap, kebijakan atau pernyataan pemerintah haruslah menyejukkan hati rakyat Aceh, jangan melakukan perlawanan dengan Rakyat sendiri. Ini tidak tepat pak gubernur.

Gubernur berhenti memperlihatkan kegagalannya di ruang publik melalui kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap kepentingan masyarakat Aceh.
Pemimpin harus menampilkan sikap bijaksana dan menyejukkan hati masyarakat Aceh.

Terakhir, dengan situasi arogansi yang terjadi diruang publik, james secara tegas mengharapkan,. Gubernur harus segera melakukan evaluasi semua SKPA jika tidak cocok lagi, Gubernur harus mencopot Dinas-dinas yang telah meresahkan masyarakat Aceh. [

Editor Redaksi
Sumber : James NKRI
Terima kasih telah membaca website kam