Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim Loteng Bersama Forkopimda Tinjau serbuan Vaksinasi


Kabarposnews.co.id.Lombok Tengah - Komandan Kodim (Dandim) 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. I P., bersama Bupati dan Kapolres Loteng meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Sekala Besar di gerai vaksin TNI-POLRI yang di gelar mulai hari ini, Kamis (9/9/21). Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Vaksinasi Sekala Besar kali ini di gelar di berbagai tempat dan pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Praya, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran klaster Covid-19 yang di fokuskan bagi sejumlah siswa siswi pelajar sekolah dan pondok pesantren.

Dandim bersama forkopimda pada kesempatan tersebut memonitor langsung kegiatan vaksinasi di gerai vaksin TNI-POLRI yang ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an, Ponpes Nurul Ulum Mertak Tombok, Dusun Lendang Simbe, Desa Mertak Tombok dan Ponpes Al-Maarif Roudlatul Ulum Desa Bunut Baok Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Komandan Kodim usai melakukan monitoring menjelaskan kunjungannya ke gerai-gerai vaksin yang ada, tidak lain untuk memastikan proses vaksinasi covid-19 di lakukan dapat berjalan dengan baik. 

"Maka dari itu saya mohon kepada siswa siswi, para santri dan masyarakat serta semua elemen masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah lebih antusias mengikuti vaksinasi," ujar Dandim.

Dandim berharap percepatan vaksinasi dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat, sehingga masyarakat segera dapat melakukan aktivitas normal seperti  biasanya.

"Kami mohon juga kepada Tuan guru, ulama dan pengasuh Ponpes untuk ikut mendukung proses vaksinasi. Ini menjadi ikhtiar kita untuk membangun hidup sehat dan terhindar dari penularan Covid-19," harapnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Sekala Besar ini melibatkan 1 Tim Nakes dari PKM Desa Pengadang, 1 Tim Nakes dari PKM Desa Puyung, 1 Tim Nakes dari PKM Desa Darek, 1 Tim Nakes dari PKM Desa Mangkung, 2 Tim Nakes dari PKM Desa Aikmual, 2 Tim Nakes dari PKM Desa Muncan, 2 Tim Nakes dari RSUD Praya, dan 3 Tim Nakes dari PKM Desa Bonjeruk.

Editor Redaksi
Terima kasih telah membaca website kami