Ticker

6/recent/ticker-posts

Milad Yayasan Bina Bangsa Sejahtera BBS Kota Bogor yang ke-28 sekaligus peresmian Gedung Hidayat Syarief


Bogor | kabarposnews
Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (YBBS) menggelar acara syukuran milad yang ke-28 sekaligus melaksanakan peresmian Gedung Hidayat Syarief dengan menghadirkan beberapa tenaga pengajar dari SMA IT BBS juga SMP Bina Bangsa Sejahtera pada Rabu (22/9/21).

Dalam acara tersebut penyambutan diberikan oleh Ketua Pengurus Yayasan, Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefudin M.sc, serta hadir pula Ir. H. Abidin Said sebagai Anggota Pembina Yayasan.serta H. M Fadhil Hasan Phd yang juga merupakan Anggota Pembina Yayasan serta tidak luput hadir Kepala Sekolah SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor (BBS), H. Edi Sukmara.hadir pula Kepala Sekolah SMP Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor dan masih banyak lagi tenaga tenaga pengajar yang hadir di acara tersebut.

Asep Saepudin menjelaskan kepada kabarposnews beberapa hal yang menjadi rencana Yayasan Bina Bangsa Sejahtera ke depan. " Ini kan dalam rencana menapak ke masa depan,di usia yang ke-28 ini kami sudah mempunyai pondasi untuk menjadi unit sekolah yang membawa energi muda yang lebih baik lagi".

"Kami menginginkan generasi muda saat ini memahami apa yang disebut perpaduan antara kemanusiaan yang kuat dengan iman dan ketaqwaan.itu tetap menjadi pondasi.maka dibutuhkan pula ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni".

"Saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi nya sangat di dominasi oleh hasil karya teknologi artificial intelegen. Jadi,kecerdasan buatan ini yang telah membuat keinginan manusia terus bisa diterapkan melalui alat alat teknologi sehingga sangatlah cepat dan sangat akurat dibandingkan dengan otak manusia itu sendiri"

"Akan tetapi artificial intelegen itu tidaklah kreatif.yang kreatif itu tetaplah manusia nya itu sendiri.sehingga kelebihan otak yang diberikan oleh Allah SWT itu adalah bahan dasar sebagai Spiritual DNA yang tertinggi yang diberikan". Tuturnya.

Edi Sukmara selaku Kepala Sekolah SMA IT BBS menambahkan " Kami sangat bersyukur dengan usia Bina Bangsa Sejahtera ini yang sudah mencapai 28 tahun.harapam kami semoga peserta didik yang ada disini menjadi pribadi yang siap menatap masa depan".pungkasnya.

Wan
Editor Redaksi