Ticker

6/recent/ticker-posts

Seluruh peserta Kartu Prakerja Gelombang 21 kini sedang menunggu pengumuman hasil seleksi disampaikan


Kabarposnews.co.id.Seperti diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan langsung secara resmi oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja melalui media sosial resmi. Termasuk Gelombang 21.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 21 yang lolos seleksi nantinya akan mendapatkan total bantuan Rp3,55 juta.

Rincian bantuan tersebut yaitu Rp600.000 insentif pelatihan selama empat bulan, Rp1 juta untuk bantuan biaya pelatihan dan Rp150.000 survei kebekerjaan.

Walaupun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 akan disampaikan langsung oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, namun kita juga dapat membuat estimasi kapan jadwal tersebut disampaikan.

Estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 ini dibuat berdasarkan pola penyelenggaraan dari gelombang-gelombang sebelumnya.

Jika berkaca pada Gelombang 17, Gelombang 18, Gelombang 19, dan Gelombang 20, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja membutuhkan waktu 3 hingga 5 hari dari penutupan pendaftaran.

Meski demikian, keputusan resmi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 hanya diketahui oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Tidak menutup kemungkinan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 akan disampaikan lebih cepat atau lebih lama dari jadwal yang telah diestimasikan.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 nantinya akan disampaikan lewat dua cara, melalui dashboard prakerja.go.id dan SMS.

Editor Redaksi