Ticker

6/recent/ticker-posts

SPMA Jalankan Amanah Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan ke Pasien Tumor



Kabarposnews.co.id.Banda Aceh - Sekolah Pemimpin Muda Aceh bantu warga yang sedang mengalami sakit di Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh, Senin (20/9).

Bantuan ini berupa uang tunai untuk membantu kondisi kehidupan beliau selama perawatan di Banda Aceh. 

Misran, SH selaku ketua SPMA dilokasi penyerahan bantuan menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan titipan dari Senator H. Fachrul Razi, MIP melalui Sekolah Pemimpin Muda Aceh yang didirikannya, Ujar Misran kepada Media ini.

"Kami menjalankan amanah ini dibawah perintah Senator Fachrul Razi, Semoga bisa terbantu keluarga dan pasien yang sedang sakit."

Selain itu, Misran, SH yang juga Staff B-03 DPD RI ini mendoakan pasien agar cepat pulih kondisi sebagaimana semula dan kepada pihak keluarga , Misran juga menitip pesan agar tabah dan berserah diri kepada Allah atas ujian ini, insyaallah dibalik ini pasti ada hikmahnya, Ujanya.

Kita juga berharap pemerintah Aceh Selatan juga tergugah hatinya melihat masyarakat yang sedang dalam kondisi seperti ini."

Kendati demikian, Senator Fachrul Razi dihubungi melalui via Telepon, menitip doa kepada pasien ini, semoga kita semua tabah dalam situasi ini, Tuturnya.

"Mohon maaf tidak bisa hadir langsung kesana, karena situasi lagi diluar daerah. Saya doakan semoga cepat sembuh dan salam saya untuk seluruh keluarga di Aceh."

Untuk informasi, pasien ini berasal dari kabupaten Aceh Selatan, Gampong Rantau Binuang, Kecamatan Kluet Selatan. Untuk narahubung bisa via suaminya : Mahzal : 081333965925. (*)

Editor Redaksi
Terima kasih telah membaca website kami