Ticker

6/recent/ticker-posts

TANGIS HARU NEK HALIMAH SAAT DIKUNJUNGI ANGGOTA DPRK LHOKSEUMAWE DAN MANAJEMEN PLN


Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Nek nila sudah terbaring di tempat tidur selama dua tahun karena mengalami sakit yang mengakibatkan kelumpuhan.

Halimah yang tinggal di tumpok dalam kecamatan muara dua Lhokseumawe ini tidak sanggup menahan rasa sedihnya, sehingga terharu dan menangis dikala anggota DPRK lhokseumawe Azhari T Ahmadi.
Rasa Haru dan sedih terpancar di wajahnya tatkala orang yg mengunjungi nya diketahui  bukan dari pihak pejabat tapi dari salah satu perusahaan badan usaha milik negara PLN UP3 Lhokseumawe.

Azhari T Ahmadi Mengatakan, Setelah beberapa minggu Tim Dari yayasan Generasi Cerdas Insani Lhokseumawe  mengajukan permohonan untuk kursi roda bagi penderita lumpuh dan kursi shalat untuk beberapa mesjid kepada Manajer PLN kota lhokseumawe bapak Muhammad haikal melalui bapak Zulkarnaini Manajer Bagian Keuangan dan Adminitrasi Maka Hari ini 8 september 2021 kami mengantar Di empat Titik di wilayah kota lhokseumawe dan besok nya akan kembali dilanjutkan.

"Hari kami bersama dengan rombongan perwakilan Pegawai PLN UP3 Lhokseumawe memberikan kepada Ibu Halimah dari teumpok dalam,Ibu Nila menasah mesjid cunda, Ismail Kandang Keude dua, Ibu hendon pusong baro dan juga Kursi shala untuk dii masjid kutablang .
Semua sumbangan ini diperoleh Dari pihak PLN, dimana PLN mengadakan  Program Sumbangan OMOH yaitu One Man One Hope yang artinya Satu Orang Pegawai Memberikan Satu Harapan bagi orang yang membutuhkan.

Tidak tanggung - tanggung Muhammad Haiqal,Amd Selaku Manajer PLN UP3 Lhokseumawe langsung hadir hadir memberikan program sumbangan OMOH ini.

Hadir juga Zulkarnaini Manajer Bagian Keuangan dan Adminitrasi yang di dampingi dari Perwakilan Pegawai PLN UP3 Lhokseumawe.

"Alhamdulillah, atas bantuan kursi rodanya yang sudah di berikan, semoga rezeki untuk karyawan PLN semakin bertambah dan berkah dan terimakasih juga kepada pak Azhari yang mewakili dari pejabat pemerintah yaitu dari Anggota DPRK komisi D Lhokseumawe"

"Dengan adanya bantuan kursi roda ini sangat memudahkan untuk pergi ke kamar mandai dan mengambil wudu untuk shalat " ujar nek nila.

Reporter : Zulfan
Editor      : Redaksi