Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Atlet Drum Band Kota Bogor Raih Prestasi, Dedie : Hebat!


Kabarposnews.co.id.Prestasi olahraga kembali diraih atlet dari Kota Bogor. Sebut saja Gilang Maulana Adam, Abelito Reyno Septchiano dan Dita Damayanti yang meraih juara kategori individu dalam virtual marching band competition yang diselenggarakan Festival Merah Putih (FMP) 2021. 

Tiga atlet yang berkompetisi di kancah nasional itu menyabet tiga juara sekaligus. Pertama Gilang yang mendapat juara dua di kategori Scholastic Percussion dan Abelito yang mendapat juara satu dalam kategori Scholastic Pit serta Dita Damayanti yang mendapat juara satu kategori Junior Pianica.

Para juara tampil dihadapan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim di Hall B GOR , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (7/9/2021) sore. 

Dedie, yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifah Sofiah dan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor, Denny Mulyadi mengatakan jika prestasi ini adalah hal yang sangat membanggakan. 

"Kota Bogor tidak pernah berhenti jadi juara. Untuk itu saya secara pribadi maupun Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang selalu mendukung anaknya untuk berprestasi. Jangan berhenti untuk terus memberikan support terbaik untuk anak - anak kita, sekaligus juga memberikan prestasi untuk Kota Bogor," urai Dedie di hadapan para atlet. 

Pada kesempatan kali itu pula, Dedie menyampaikan terima kasih khusus kepada Festival Merah Putih yang sudah terus memberikan warna terbaik selama situasi pandemi Covid-19. Akan tetapi, semangat dan keberadaannya betul - betul terasa oleh masyarakat Kota Bogor. 

"Untuk seluruh peserta anggota drumband PDBI Kota Bogor yang terus memberikan prestasi sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan jangan berhenti untuk memberikan prestasi untuk Kota Bogor. Terima kasih, hebat!," ungkapnya. 

Di lokasi yang sama, Ketua PDBI Kota Bogor, Denny Mulyadi mengaku bangga dengan apa yang diraih atletnya tersebut. Apalagi, mereka mendapat juara di tingkat nasional. 

Tak hanya itu, Denny mengaku jika mereka sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 yang akan dilangsungkan 15 September nanti. 

"Dengan hasil ini, berarti pembinaan drum band di Kota Bogor berjalan baik. Ke depan untuk setiap event lokal maupun nasional, Kota Bogor harus juara. Kita lakukan pembinaan dengan konsisten," tambah Denny.

Editor Redaksi
Trima ksih telah membaca website kami