Ticker

6/recent/ticker-posts

TIM SATGAS Covid-19 Pijay Salur Sembako Kepada Korban Yang Isolasi Mandiri


Kabarposnesw.co.id - Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kabupaten Pidie Jaya menyalurkan sejumlah sembako kepada korban covid -19 yang menjalani isolasi mandiri, Kamis,(2/9/2021).
 
Bantuan tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, dan mie instan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di 8 Kecamatan yang tersebar  di kabupaten setempat, dan diterima langsung oleh camat dan selanjutnya diserahkan kepada Keuchik dan kepada korban.

Bantuan tersebut berjumlah 119 orang, terdiri dari kecamatan Meureudu, 12 orang, Meurah Dua, 11, Ulim,... Jangka Buya,...,Bandar Dua,.. Trienggadeng 13, Panteraja 4 orang,dan Bandar Baru 30 orang.

Sementara ketua Pusdalop Satgas Covid-19 Pidie Jaya, Okta Handipa, ST, M.Arc ,didampingi Kabid Pencegahan dan Kedaruratan, Umar Loktan, disaat penyerahan bantuan dimaksud mengatakan, pihak nya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga prokes guna menghindari dari penyebaran covid-19 yang belum berakhir, dan pihaknya juga berharap dengan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat terbantu, setidaknya dapat meringankan beban para korban covid- 19 yang menjalani isolasi mandiri.

Sementara camat Meurah Dua, Iskandar, seusai penyerahan meyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian Tim Satgas covid19 Pide Jaya untuk membantu korban covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Camat Trienggadeng, Fuad Ansari, S.STP, MM di ruang kerja nya menyebutkan.
"Kami mengucapakan terima kasih banyak kepada Tim Satgas covid -19 Kabupaten Pidie Jaya , dan juga kepada Forkopimda yang telah ikut membantu memberikan sejumlah bantuan sembako kepada korban Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri, semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban, sekali lagi kami ucap terima kasih." Ungkap Fuad.

Reporter : AA
Editor : Redaksi