Ticker

6/recent/ticker-posts

TK TUNAS HARAPAN YKK PT. PIM LAKSANAKAN LOMBA MEWARNAI ANTAR KELAS


Kabarposnews.co.id I Aceh Utara - Dalam rangka memasuki tahun ajaran Baru 2021-2022, TK. Tunas Harapan YKK PT. PIM Dewantara Aceh Utara mengadakan perlombaan mewarnai antar kelas pada Kamis, (09/09/2021).

Acara mewarnai ini khusus diadakan oleh pihak sekolah tanpa melibatkan orang tua para peserta didik dengan tujuan memberikan kemandirian bagi anak dalam menghadapi perlombaan secara sendiri-sendiri, hal ini guna mengasah mental pemberani dalam menghadapi tantangan dimasa depan.

Diwawancarai Jurnalis, Kepala Sekolah TK. Tunas Harapan YKK PT. PIM Yulizar, S.Pd mengatakan, "Anak-anak terlihat antusias saat  mengikuti perlomba mewarnai yang di adakan disekolah, dengan diadakannya perlombaan mewarnai antar kelas semoga menjadi motivasi anak untuk lebih berkarya dan mandiri," katanya.

Walaupun dimasa pandemi, takan menyurutkan semangat anak-anak dalam mengikuti perlombaan tersebut, dengan mengikuti ketaatan akan peraturan covid 19. selama ini kita cukup ketat untuk proses kesehatan semua program dan agenda sekolah, Lanjutnya.

Untuk menciptakan kemajuan dan perubahan menuju ke arah yang lebih baik, Kita Selalu melibatkan Komite dan dukungan dari Ketua YKK PIM Bapak Kasuma Indra, beserta Bendahara Bapak Yusrizal, Bapak M. Taufik selaku Sekretaris dan seluruh pengurus  Yayasan sekolah dalam Beberapa Kegiatan karena bersinergi itulah yang membuat kita lebih berkembang dan maju. Tutup nya.

Reporter : Sadili
Editor      : Redaksi

Dilihat