Ticker

6/recent/ticker-posts

BAPAS LHOKSEUMAWE MENGIKUTI PELAKSANAAN PUNCAK ACARA PERINGATAN HDKD TAHUN 2021


Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Jajaran Kementerian Hukum dan HAM  RI (Kemenkumham) Seluruh Indonesia mengikuti pelaksanaan puncak acara  peringakatan HDKD ke-76 Tahun 2021 yaitu Upacara Hari Dharma Karyadika secara live streaming, Sabtu (30/10).

Setelah mengikuti rangkaian acara peringatan HDKD 2021 selama Bulan Oktober 2021, sabtu 30 Oktober 2021 dilaksanakan acara puncak peringatan HDKD ke- 76 Tahun 2021 dengan melaksanakan Upacara yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia secara virtual zoom.

“Ini merupakan puncak dari semua rangkaian kegiatan acara yang kita laksanakan selama bulan oktober dalam menyambut dan memeriahkan HDKD ” ungkap Kabapas  Kelas II Lhokseumawe Abu Hanifah Nasution, SH. yang juga turut didampingi Kaur Tata Usaha Yusrisyah, SH.
Pantauan jurnalis, Kegiatan ini sendiri berlangsung khidmat yang dimulai pukul 08.00 WIb sd Pukul 09.30 WIB di aula Bapas dan di ikuti Kabapas, serta pejabat struktural, JF PK dan Staff. 
Dalam kegiatan ini Menteri Hukum Dan Ham Prof. Yasonna H. Laoly, SH yang bertindak sebagai Inspektur  upacara berpesan agar semua insan pengayoman diseluruh Indonesia agar selalu Profesional, Akutabel, sinergi dan selalu inovatif dalam mengikuti perkembangan dunia dalam era globalisasi. 

Puncak Rangkaian HDKD ini sekaligus penutup peringatan HDKD ke-76 Tahun 2021.(*)

Editor      : Redaksi

Dilihat