Ticker

6/recent/ticker-posts

BAPAS LHOKSEUMAWE ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN

Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Jajaran Kementerian Hukum dan HAM  RI (Kemenkumham) yang ada di Lhokseumawe melaksanakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lhokseumawe, Selasa, 26/10/2021

Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD)
Ini sebagai rangkaian dari agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021

yang merupakan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM RI, Ungkap Kabapas  Kelas II Lhokseumawe Abu Hanifah Nasution, SH. yang didampingi Kaur Tata Usaha Yusrisyah, SH. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh 3 Kepala UPT kemenkumham RI yang ada di Lhokseumawe, yaitu Kepala Bapas Lhokseumawe, Kepala Lapas Lhokseumawe, Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, serta diikuti oleh pejabat struktural dan staf dari masing-masing UPT sekitar 75 orang.

Pantauan Jurnalis, Upacara dilaksanakan dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib. ada pun yang bertindak sebagai inspektur upacara Yaitu, Ka Lapas Lhokseumawe Nawawi Sedangkan Muhammad Ardiansyah PK (Pembimbing Kemasyarakatan) dari Bapas Lhokseumawe, Sebagai komandan upacara. 

Rangkaian kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan ini diawali dengan Upacara Penghormatan kepada arwah para pahlawan, Selanjutnya mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan prosesi tabur bunga.(*)

Editor       : Redaksi