Ticker

6/recent/ticker-posts

Desa Ciampea kerjasama dengan TNI Angkatan Laut (AL) menggelar vaksinasi massal

Bogor, kabarposnews. co. id -  Pemerintah Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea,  Kabupaten Bogor,  bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut (AL) menggelar vaksinasi massal,  dalam rangka percepatan vaksinasi.

Disela-sela kegiatan Suparman Kepala Desa Ciampea menuturkan, "Kegiatan vaksinasi massal yang kita gelar hari ini tahap ke satu dan kedua.Vaksin yang kita gunakan ialah jenis sinovac, targetnya sebanyak-sebanyaknya, kegiatan vaksinasi ini kita gelar,  dalam rangka menciptakan herd immunity dilingkungan masyarakat dan percepatan vaksinasi", katanya kepada awak media Rabu (27/10).

Suparman menambahkan, kegiatan vaksinasi ini kita mulai sejak pagi pukul 08.00 WIB,  dari mulai digelar sampai sekarang pukul 11.00 ada 400 peserta yang sudah tervaksin,  ungkapnya. 

Menurut Suparman, capaian vaksinasi Desa Ciampea sudah mencapai 80 persen lebih.

Suparman berharap, dengan vaksinasi tersebut, masyarakat tidak kenal lagi yang namanya covid-19, sehat semualah warga kita", harapnya. 

Suparman berpesan, meski masyarakat sudah divaksin,  harus tetap menjaga protokol kesehatan 3 M, menjaga jarak, sering mencuci tangan diair mengalir dan memakai masker, pungkas Kades. 

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di pemancingan saung cinta bertempat diperum BRC, Jl. Kp. Tegalwaru Rt. 005/006 itu, tampak hadir  Danramil,  Bhabinsa,  Bhabinkamtibmas, diwarnai antusias masyarakat.(Rossa).
Editor Redaksi