Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia 4 Tim Futsal yang Lolos ke Semifinal Dispora Aceh 2021

Tim Jeumala amal FC foto bersama usai memastikan diri melaju ke semifinal turnamen futsal Dispora Aceh 2021 di Lapangan futsal Cot Trieng, Meureudu, Pidie Jaya, Rabu, (29/10/2021).

Kabarposnesw.co.id - Empat tim futsal dipastikan lolos ke semifinal Dispora Aceh  2021 usai meraih kemenangan di fase perempatfinal. Keempatnya yaitu SMAN 1 Bandar Dua, SMAN 1 Jangka Buya, MAS Jeumala Amal serta SMAN 1 Simpang Tiga, Pidie.

SMAN 1 Bandar Dua menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke babak semifinal. Hal ini menyusul kemenangan SMAN 1 Bandar Dua yang diraih atas SMAN Unggul Pidie Jaya di perempat final, Rabu, (29/9/2021).

Pada laga yang berlangsung di lapangan futsal Cot Trieng, Meureudu, SMAN 1 Bandar Dua  berhasil membungkam SMAN Unggul Pidie Jaya dengan scor berakhir 5-0

Selanjutnya ada SMAN 1 Jangka Buya yang melaju ke empat besar setelah sebelumnya berhasil mengalahkan tim dari MAN 3 Pidie Jaya dengan scor berakhir 8-6.

MAS Jeumala Amal menjadi tim ketiga yang menyegel tempat di semifinal futsal Dispora Aceh 2021. Tim Jeumala Amal melaju usai membantai tim SMAS Darussa'adah dengan scor 12-1 pada Rabu, (29/9/) pukul 11.30 Wib.

Tim terakhir yang mengunci tiket ke semifinal futsal Dispora Aceh 2021 adalah tim dari SMAN 1 Simpang Tiga, Pidie, berhasil melangkah mulus setelah menang W.O atas SMAN 1 Peukan Baro, Karena tim dari Peukan Baro tidak hadir di arena pertandingan futsal hingga batas waktu yang telah disepakati saat technical meeting.

Di babak semifinal, SMAN 1 Bandar Dua akan bentrok dengan SMAN 1 Jangka Buya, sementara MAS Jeumala Amal berebut tiket ke final menghadapi SMAN 1 Simpang Tiga, Pidie. Pertandingan digelar pada Sabtu, (2/10)di lapangan futsal Cot Trieng, Meureudu, Pidie Jaya.

Sementara Kepala Dispora Pidie Jaya, Saifuddin, M.Pd, Yang juga sebagai panitia turnamen dimaksud, turut didampingi panitia lainnya, Khaidir, kepada Kabarpos mengatakan, Semifinal, final dan perebutan juara tiga, dilaksanakan pada hari Sabtu, (2/10) di lapangan futsal Cot Trieng, Meureudu, Pidie Jaya.

Sementara pembagian hadiah, uang pembinaan dilaksanakan pada acara penutupan.

Lebih lanjut Saifuddin menyebutkan, Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 50 juta, dengan rincian adalah, Juara 1 mendapatkan uang pembinaaan sebesar Rp 18 juta, Juara 2, Rp 11 juta, juara 3, Rp 8 juta dan juara harapan Rp 4 juta.

“Sementara hadiah lain nya juga turut diberikan  kepada top score, Rp 2 juta, Playmaker terbaik, Rp 2 juta, dan tim terbaik Rp 3 juta.", Ungkap Saifuddin.

Reporter : AA
Editor : Redaksi