Ticker

6/recent/ticker-posts

Jun Junaidi Guru MM SMPN 2 Cibungbulang Berharap PTM Bisa Dilaksanakan Dengan Maksimal

Bogor,  kabarposnews. ci. id -Setelah hampir dua tahun lamanya,  seluruh siswa-siswi yang menimba ilmu di Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Negeri 2 Cibungbulang,  Kabupaten Bogor,  melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui Dalam Jaringan (Daring) alias online.

Kini,  para siswa-siswi SMPN 2 Cibungbulang ini, bisa mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) walaupun terbatas, hanya 50 persen.

Jun Junaidi,  Guru Mate Matika (MM) SMPN 2 Cibungbulang mengatakan,"Kami sudah PTM 50 persen, dilaksanakan secara persip, dengan durasi 15 menit dan jarak hampir 2 meter", katanya saat disambangi disekolah pada Rabu (27/10).

Menurut Jun,  bahwa seluruh guru dan siswa disekolah tempatnya mengajar, semua sudah beres divaksin baik tahap satu maupun tahap kedua.Setelah kita semua beres divaksin,  saya berharap PTM bisa dilaksanakan dengan maksimal, karena walau bagaimanapun, anak itu tidak bisa kalau selalu PJJ,  tidak maksimal jadinya. 

Seperti saya,  guru mate matika, itu sulit sekali kalau tidak bertemu langsung dengan siswa,  sementara sudah hampir dua tahun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  disekolah dihentikan karena pandemi,  kasihan anak-anak kelas 9 yang mau lulus dua tahun harus belajar online, nanti di SMA nya anak itu bisa repot", pungkasnya. (Rossa).
Editor Redaksi