Ticker

6/recent/ticker-posts

Pokja Wartawan Kab Bogor Gelar Syukuran Sekretariat Baru dan Bahas Agenda Program Kerja

Bogor, kabarposnews. co. id-Kelompok Kerja (Pokja)  wartawan Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, menggelar acara syukuran sekretariat baru dan  membahas agenda program kerja.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 WIB, dipimpin langsung oleh Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi,  dihadiri oleh seluruh pengurus, bertempat di Komplek Perum Bumi Cibinong Endah (BCE)  Blok D7 No.1, Sukahati, Cibinong,  Jum'at (22/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Em Liswandi, menyampaikan bahwa selain program Ngariung Pancakarsa Pokja,  nanti ada juga program lain yang akan digelar.

Lanjut Liswandi, agar program Pokja bisa berjalan dengan sukses harus ada koordinator semua program kerja wartawan Kab Bogor. Karena nanti kita bukan hanya berpaku pada acara 
Ngariung Pancakarsa Pokja saja, tetapi ada banyak program yang lebih seksi lagi.

Liswandi, berharap kepada Riswan Efendi sebagai koordinator program Pokja yang ditunjuk secara aklamasi oleh seluruh anggota Pokja yang hadir,  agar bisa menerima amanah dan bisa mensukseskan seluruh program Pokja.

"sebagai koordinator program Pokja dan bagi rekan-rekan anggota Pokja diharapkan agar bisa menjalin kerja sama dengan seluruh Camat atau Kepala Desa diwilayah masing-masing dan bisa koordinasi dengan koordinator program kerja wartawan Kab Bogor".Harap Liswandi. 

Sementara Dewan Penasehat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Putra Gara mengatakan,  walaupun ada pertemuan yang saya lewati saya sempatkan untuk hadir dalam rapat Pokja ini, karena saya ingin pertemuan perdana ini lebih mengikatkan saya secara pribadi maupun teman-teman bagaimana langkah kedepan Pokja menjadi satu kesatuan kebersamaan kita yang saling mendukung,  kompak belum tentu saling mendukung, kita jangan hanya kompak tapi tak mendukung, seperti judul lagu kau disana, aku disini, dan jangan ada dusta diantara kita seperti dalam sinetron, oleh karena itu, dalam pertemuan ini.

"Selain kita memantapkan program Pokja, saya ingin kepada seluruh anggota Pokja harus mengeratkan rasa persaudaraan kita, bagaimana Pokja ini menjadi bagian dari keutuhan kita bersama, sehingga apapun yang kita lakukan adalah menjadi satu kebutuhan, Pokja adalah kita,  kita adalah Pokja,".Kata Gara. 

Lanjut Gara, tentu,  untuk mengikat hal tersebut,  langkahnya adalah bagaimana program itu bisa dijalankan,  salah satunya,  program Ngariung Pancakarsa Pokja. Apapun harus kita upayakan dengan asumsi 10 program yang kita lakukan, mudah-mudahan 4 atau 5 dari 10 tersebut memberikan jalan keberkahan.

"Kita cuman diminta untuk ikhtiar,  tawaf, usaha dan segala macam,  segala ketentuannya,  biarkan Allah yang menentukan,  tetapi itu bisa dilakukan kalau kita tetap bersama, jangan ada dusta diantara kita, kita terus kompak, dan saling mendukung,  itulah yang mau saya tekankan dalam pertemuan ini, tak lain dan tak bukan adalah untuk Pokja,"Ujar Gara.

Gara menambahkan, alhamdulillah kebersamaan tercipta dalam rangka mempererat silaturahmi, yang penting saling dukung, lajunya jalan organisasi tak lain dan tak bukan adalah suara bersama,  bukan suara Penasehat,  atau
Ketua,  maupun Sekretaris, dan bendahara,  tapi suara bersama,  jadi saya harap,  apapun keputusan yang sudah ada,  mari kita dukung bersama-sama,  next (lain waktu) kita akan buat  agenda rapat dua mingguan, untuk semakin mempererat kita diluar tugas-tugas yang lainnya, insya Allah kita akan semakin kompak dan saling mendukung,".Tegas Gara.  (Rossa).
Editor Redaksi