Ticker

6/recent/ticker-posts

SATGAS SAR Kota Lhokseumawe Himbau Masyarakat Agar Waspada Selama 3 Hari Kedepan

Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Satgas Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Lhokseumawe ingatkan warga masyarakat Kota Lhokseumawe agar selalu berwaspada dan berhati-hati dalam 3 hari kedepan.

Dansatgas SAR Kota Lhokseumawe, Mohd Idrus kepada jurnalis mengatakan, "Sesuai dengan status yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi  dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi masih akan terjadi hujan di sebagian Aceh atau enam kabupaten/kota selama tiga hari kedepan, Keenam wilayah tersebut yaitu Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur,  dan Langsa," katanya.

Kita menghimbau kepada Masyarakat Kota Lhokseumawe agar selalu berwaspada serta berhati-hati dalam 3 hari kedepan, apalagi di daerah yang rawan banjir, Lanjutnya.

"Jika ada hal Emergency silahkan menghubungi Call Center kami 085210096040 /085260312220 atau bisa menghubungi Pusdalops BPBD Kota Lhokseukmawe, Satgas Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Lhokseumawe akan Stanby 24 Jam." Pungkas nya.

Reporter : Zulfan
Editor     : Redaksi