Ticker

6/recent/ticker-posts

Antusias Masyarakat Desa Situ Ilir Mengikuti Vaksinasi Luar Biasa


Bogor,  kabarposnews. co. id-Antusias masyarakat Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pemerintah Desa bekerjasama dengan Puskesmas Situ Ilir luar biasa.Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran masyarakat yang melebihi target. 

Disambangi Sekretaris Desa (Sekdes) Situ Ilir Ramsuni mengatakan,  bahwa pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi satu bulan tiga kali, bekerjasama dengan Puskesmas Situ Ilir", kata Sekdes diruang kerjanya pada Senin (29/10).

Menurut Sekdes, Antusias masyarakat Situ Ilir mengikuti vaksinasi yang kita gelar ini luar biasa, hanya kuotanya terbatas, seperti kemarin pasokan vaksin dari puskesmas 500 dosis, masyarakat yang datang 600 orang, target kita untuk satu kali kegiatan hanya 500, kemudian ditambah 100 menjadi 600, itu juga masih kurang dan itu tidak termasuk pelajar, pelajar vaksin disekolah masing-masing", katanya diruang kerjanya pada Senin (29/10).

Lanjut Sekdes, Alhamdulillah capaian vaksinasi Desa Situ ilir sudah mencapai 60 persen.Dari 6.743 jumlah keseluruhan masyarakat Situ Ilir, ada 3500 Kepala Keluarga (KK) yang sudah tervaksin.Harapanya, dengan capaian yang sudah berhasil kita capai tersebut, kehidupan masyarakat bisa lebih baik lagi, sehingga tidak terkendala melakukan perjalanan kemanapun khususnya perjalanan kerja", tutup Sekdes. (Rossa).
Editor Redaksi

Dilihat