Ticker

6/recent/ticker-posts

BAPAS LHOKSEUMAWE IKUTI PEMBUKAAN KEGIATAN RAKOR KANWIL DAN KUMHAM PR SUMMIT SECARA VIRTUAL VIA ZOOM MEETING


Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Kepala Bapas Kelas II Lhokseumawe  Abu Hanifah Nasution, S. H., beserta Pejabat struktural mengikuti kegiatan pembukaan Rakor Kanwil dan Kumham PR Summit dengan tema “Sinergi Humas Kemenkumham untuk Indonesia Tangguh di Era Ekonomi Digital” secara Virtual Via Zoom Meeting yang bertempat di Aula kantor Bapas Lhokseumawe, pada hari Selasa (23/11/2021) pukul 08.30 Wib. 

"Sistem Kekayaan Intelektual (KI) memiliki peranan penting dalam menunjang perkembangan dan pertumbuhan perekonomian." Pungkas Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Bapak Ir. Razilu, M.Si., dalam Laporan kegiatan Pembukaan Rakor Kanwil dan Kumham PR Summit.
Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan pemberian penghargaan terkait Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA), yang dalam hal ini Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh memperoleh peringkat dua di kategori Kantor Wilayah berdasarkan Jumlah Pelaksanaan Diseminasi/Sosialisasi KI dan Pencegahan Pelanggaran HKI tahun 2021.
"Tujuan dan fungsi utama dari adanya Hukum adalah untuk melindungi." Tegas Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, dalam Kata Sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rakor Kanwil dan Kumham PR Summit yang berpusat di Hotel Shangri - La, Jakarta.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Reporter : Sadili
Editor      : Redaksi