Ticker

6/recent/ticker-posts

Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 7 Tual SSK III Menggelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Masjid Tamangil Tual

 

Kabarposnews.co.id.Maluku, Desa Tual Dijelaskan, anggota satgas melaksanakan kegiatan karya bakti di Masjid Tamangil bersama masyarakat dan pengurus Masjid mulai dari pembersihan taman Masjid, pekarangan, pemotongan rumput, dan pembersihan karpet serta pengecoran depan masjid.(14/11)

“Kegiatan karya bakti ini sebagai upaya bentuk kepedulian sesama warga, sehingga terjalin hubungan yang harmonis di wilayah ini, dan dari kegiatan ini juga dapat membantu pembangunan wilayah, ” tutur Dansatgas.

Salah seorang pengurus Masjid menyampaikan terima kasihnya dengan kegiatan karya bakti Satgas Yonarhanud 11/WBY.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas digelarnya karya bakti dari Satgas, yang telah membantu tenaga dalam membersihkan Masjid yang kita cintai ini, harapannya kami bisa bersama lagi dalam kegiatan ini, “ujarnya.

Pembersihan dimulai dari pengangkatan sisa kayu yang tidak terpakai, pembersihan karpet dan pemotongan rumput di halaman masjid, membantu memperbaiki jalan masjid yang rusak.

Anggota Satgas memberikan contoh kepada masyarakat di wilayah Tual, menunjukkan bahwa pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan, khususnya warga di Pos 7 Tual SSK III, dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonarhanud 11/WBY)
Editor Redaksi

Dilihat