Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Pemuda Kalbar, Yonif 642/Kps Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Sintang yang Terdampak Banjir

Kabarposnews.co.id.Sintang, Luapan air Sungai Kapuas dan Sungai Melawi yang mengakibatkan ribuan rumah warga di Kab. Sintang terendam air yang hingga saat ini belum juga surut, menjadikan keprihatinan tersendiri dan mengetuk hati banyak masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Barat.(13/11)

Melihat warga terdampak banjir yang cukup memprihatinkan, sebanyak 11 Personil Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Ryan Hidayat bersama 5 orang Pemuda Kalbar turun langsung melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat terdapak banjir yang berada di Kel. Ladang, Kab. Sintang. 

Danyonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan, "Dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang tetap ingin bertahan di rumah masing-masing kami segera membentuk Tim gabungan bersama Pemuda Kalbar untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdapak banjir di Kab. Sintang agar tepat sasaran."

Ditambahkan oleh Danyonif, bantuan yang diberikan kepada warga merupakan paket sembako. Yakni, berupa Mie instan, Beras, Telur, serta Minyak Goreng.

“Kegiatan serupa akan terus kami gelar, sebagai wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia untuk saling toling menolong. Terutama disaat seperti sekarang ini”, tutup Danyonif.(Yonif 642/Kps)
Editor Redaksi

Dilihat