Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Persaudaraan Yayasan Ponpes Global Ikhwan Salurkan Paket Sembako Kepada Jurnalis Bogor Raya

Bogor,  kabarposnews. co. id-  Yayasan Ponpes Global Ikhwan  menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah Jurnalis Bogor Raya dalam rangka menjalin tali persaudaraan dari mitra kerja.

Keluarga besar Rafanda Group Media pun menyambut baik tali silaturahmi dan Persaudaraan Dengan Yayasan Global Ikhwan 

Paket sembako dibagikan secara simbolis oleh ketua Yayasan Ponpes Global Ikhwan Ustad Faisal kepada Pimpinan Redaksi Media Kabarposnews. co.id, di Sekretariat PT. Global Ikhwan Grub yang beralamat di Ruko Plaza Niaga 2 Blok E No. 9, Jl. mH.Thamrin, Babakan Madang,  Citaringgul Kabupaten Bogor,  Senin (15/11).

Dalam kata sambutan Ketua Yayasan Ponpes Global Ikhwan mengatakan, "Maksud dan tujuan pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako ini kepada sejumlah Jurnalis Media Bogor Raya, tak lain dan tak bukan hanya untuk menjalin tali persaudaraan layaknya keluarga agar  hubungan ini terus berjalan tak hanya sebatas mitra kerja.Insya Allah ini akan rutin dilakukan setiap bulan disetiap tanggal 15.

Yayasan Ponpes Global Ikhwan yang memiliki peserta didik dari berbagai daerah bahkan dari luar negara ini tak hanya mendidik peserta didik terkait ilmu Agama, namun juga mendidik bagaimana para santri tersebut selalu kreaktif seperti berbudidaya tanam dan berwira usaha, untuk bekal mereka kelak dewasa sehingga tidak bingung untuk mendapatkan pekerjaan karena sudah dibekali segudang ilmu.

Pihak Yayasan Global Ikhwan  pun tidak meminta atau memungut biaya apapun kepada para orangtua peserta didik yang dapat menambah beban kehidupan mereka terlebih lagi dimasa pandemi, asalkan anak mereka punya keinginan untuk belajar. 

Tak sampai disitu,  bentuk keprihatian Yayasan Global Ikhwan terhadap keadaan masyarakat sekitar rutin setiap hari menyalurkan bantuan sembako dimana sebelumnya 50 paket rice bok, karena menurut pihak Yayasan Ponpes Ikhwan jika rice bok yang disalurkan hanya dapat dinikmat sipenerima manfaat seorang diri namun tidak beserta keluarganya, oleh karena dirubah berbentuk sembako.

Biaya yang sudah dikeluarkan oleh Yayaan Ponpes Global Ikhwan  untuk kegiatan bhakti sosial tersebut selama hampir satu tahun sudah mencapai 3 milliar lebih,  pasalnya kegiatan sosial tersebut selama pandemi tak hanya dilakukan di Indonesia,  namun dilakukan diberbagai negara salah satunya Malaysia upaya meringankan beban masyarakat karena pandemi takhanya melanda Indinesia juga melanda seluruh negara dunia. 

Ketua Yayasan Ponpes Global Ikhwan inipun berharap,"Bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi siapapun yang menerimnya. 

Atas bantuan sembako tersebut Rossa salah seorang pewarta Media Kabarposnews. co. id berucap banyak terimakasih kepada pihak Yayasan Ponpes Global Ikhwan,  bantuan ini sangat berarti bagi saya."Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda", pungkas Oca.

Jenis sembako yang disalurkan oleh Yayasan Ponpes Global Ikhwan ialah, beras,  minyak goreng,  gula pasir,  kecap, mie instan dan satu ekor ayam.(Rossa).
Editor Redaksi