Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala UPT 1 DPUPR Kabupaten Bogor Sulit Untuk di Konfirmasi Terkait Marak Jalan Berlubang


Bogor,Kabarposnews.co.id.Para pengendara harus berhati-hati melintasi jalan aspal yang rusak dan berlubang. Jalan Kabupaten ini hanya ditambal Aspal dan kini berlubang kembali karena lapisan aspal tergerus air. 

Sementara Drainase yang sudah ada terkesan dibiarkan Tertimbun. Setiap tahun proyek pemeliharaan Jalan beton Kabupaten  yang ditambal aspal sepanjang 100 meter,  terletak di wilayah RT 07/03 Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang. hanya bertahan tak lebih dari tiga bulan jalan tersebut rusak kembali. 

"Jalan beton yang dilapis aspal tidak efektif. Drainase yang sudah ada juga tertutup tanah didepan pangkalan batu," ungkap Sekretaris Desa Sumur Batu, H. Asep, tgl (9/11/2021) 

Ia mengatakan, keberadaan Drainase yang sudah ada itu perlu dinormalisasi kembali supaya air tidak menggenangi atau mengalir di atas jalan kabupaten tersebut. "Drainase yang sudah ada perlu di normalisasi. Tambal jalan dengan aspal juga tidak efektif karena aspalnya tidak bertahan lama," jelasnya. 

Sebelumnya, Ujang (32) Ojek Motor mengeluhkan, setiap tahun jalan kabupaten itu ditambal dengan aspal. "Tapi, tidak lama rusak lagi, jalan berlubang lagi menghambat kendaraan yang lewat sini, bikin rusak kendaraan," keluhnya.

Ditempat terpisah, ketika ingin dikonfirmasi terkait masih marak jalan berlubang, Kepala UPT 1 Jalan dan Jembatan, Agus Sukwanto atau yang sering disapa Apui. Sulit sekali untuk dikonfirmasi dikantornya, bahkan untuk berkomunikasi lewat Whatsapp pun sekalipun.( Bil/vid)
Editor Redaksi