Ticker

6/recent/ticker-posts

Konferensi PWI Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi Damai


CIBINONG, Kabar Pos News.  Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor gelar deklarasi damai di sekretariat PWI gedung Pusda'i Cibinong, Bogor (Senin, 22/11/2021)

Dalam sambutannya, ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Konfercab PWI Kabupaten Bogor, Achmad Indrawan mengatakan, perhelatan deklarasi damai yang diselenggarakan, merupakan suatu agenda yang telah dirancang sebagai salah satu kegiatan persiapan penyelenggaraan pemilihan ketua PWI Bumi Tegar Beriman masa bakti 2021-2024.

"Deklarasi damai ini merupakan salah satu agenda kami di kepanitiaan konferensi sebelum acara utamanya dihelat pada 30 November 2021 bertempat di hotel Bigland Sentul, Kecamatan Babakan Madang," kata Indrawan.

Indrawan menambahkan,  diselenggarakannya agenda deklarasi damai terhadap dua calon yang bakal memperebutkan kursi kepemimpinan di PWI Kabupaten Bogor tiga ( 3 ) tahun kedepan, bertujuan agar para calon dapat mensukseskan konferensi ke-5 ini.

"Penandatangan deklarasi, telah sukses dilaksanakan. Alhamdulillah, baik H. Subagiyo sebagai calon petahana dan Untung Bactiar dari wartawan Radar Bogor telah sepakat untuk sama-sama sportif agar tidak adanya ekses apapun saat perhelatan konferensi digelar," ungkapnya.

Selain penandatangan deklarasi damai, ada juga pemaparan visi dan misi dari kedua calon yang disampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor yang hadir.

"Kami juga memberi kesempatan kepada ke dua calon untuk menyampaikan visi dan misinya. Hal ini didengar langsung oleh seluruh tamu undangan yang hadir diacara ini," bebernya.

Sementara itu, Ketua  Koordinator Wilayah (Korwil) PWI Jawa Barat wilayah Bogor Raya, HRM, Danang Donoros menyampaikan, mengundurkan diri sebagai Penasehat di PWI Kabupten Bogor. Dan memberi apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya deklarasi damai dari kedua calon yang dirancang oleh panitia pelaksana konferensi.

"Semoga, dengan adanya deklarasi ini penyelenggaraan konferensi pada 30 November 2021 nanti dapat berjalan sesuai harapan bersama tanpa ada ekses apapun, dan saya sebagai Ketua Kordinator Wilayah Bogor Raya, mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Penasihat PWI Cibinong", pungkasnya. (Dono)
Editor Redaksi



 

Dilihat