Ticker

6/recent/ticker-posts

LBH RANTAI KEADILAN NUSANTARA: JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA JADI PANGLIMA TNI PILIHAN YANG SANGAT TEPAT


KABARPOSNEWD.CO.ID.JAKARTA, 03 NOVEMBER 2021
Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Rantai Keadilan Nusantara  (LBH-RKN) Robi Anugrah Marpaung, S.H.,M.H. mengapresiasi setinggi tinggi nya keputusan Bapak Presiden Jokowi dalam menentukan Hak Prerogratif dengan memilih Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Menurut Ketua Umum LBH RKN yang sering disapa bang RAM ini, pengusulan tentang Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI merupakan Langkah yang sangat cerdas dan bijak karna yang kita lihat Bersama bahwa Jenderal TNI Andika Perkasa telah banyak berbuat  membawa nama baik Militer Indonesia dan Menangkat marwah Militer Indonesia di mata dunia dengan melakukan banyak kerja sama Militer salah satu nya dengan melakukan Latihan tempur  TNI AD terbesar sepanjang sejarah Kerja sama Militer antara Indonesia dengan Amerika yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu.

Ditambahkan oleh bang RAM lagi  bahwa Jenderal TNI Andika Perkasa memiliki hubungan yang sangat erat dengan banyak Petinggi/Pejabat utama Militer di banyak Negara, terbukti dengan banyak nya Kunjungan Pejabat utama Militer dari Berbagai Negara yang melakukan kunjungan ke Markas Besar Angkatan Darat (MABES-AD), Jenderal TNI Andika Perkasa juga sangat dekat terhadap anggota dan bisa dibilang tidak berjarak, sering saya melihat di youtube TNI-AD bagaimana beliau sangat perhatian terhadap Anggota nya dan Keluarga Anggota nya, saya yakin di tangan beliau sebagai Panglima TNI, maka TNI kita akan menjadi TNI yang disegani Lawan dan dicintai Rakyat, ‘’Ujar Ketum LBH RKN dengan nada yang penuh semangat.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil sekretaris jenderal LBH RKN, Agung Mardani Saputra, S.H. Sosok Jenderal TNI Andika Perkasa merupakan sosok Jenderal sangat tegas dan juga penuh pengayom bagi para anggota nya, lebih dari itu beliau juga sangat matang dalam dunia Kemiliteran dan Akademis Beliau adalah gambaran Perfect seorang Jenderal TNI. kami mengucapkan selamat Kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Panglima TNI semoga di tangan beliau kualitas SDM TNI lebih baik serta Alutsista TNI lebih Modern. ‘’tutup Agung-

Editor Redaksi