Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Akhyar Terpilih Ketua OSIM MAN Ulim


Kabarposnesw.co.id - Muhammad Akhyar siswa Kelas 2 Madrasah Aliayah Negeri(MAN) Ulim terpilih sebagai ketua Organisasi Intra Madrasah(OSIM) di madrasah setempat, Kamis, (11/11/2021).

Ketua panitia pemilihan, M.Haris Hidayat melalui anggota nya, Tiar Risky Ananda, di sela-sela acara pemilihan kepada kabarpos menyebutkan, calon ketua OSIM tersebut merupakan siswa kelas 2, dan diikuti oleh 5 orang calon, sementara panitianya siswa kelas 3.
Dikatakan Tiar Risky, panitia pemilihan berjumlah 10 orang, terdiri dari M.Haris  Hidayat (sebagai ketua panitia pemilihan), Tiar Risky Ananda, Zulkarnaini, Farah Nazila, Sara Nabila, Zuhra, Intan Safarina, Muammar, Alfa Radhi, Mujiburrahman, dan Fauzi.
Lebih lanjut, Tiar Risky menyebutkan, jumlah total pemilih sebanyak 151 orang, semantara yang menggunakan hak pilih nya berjumlah 146 orang, dengan jumlah suara sah sebanyak 142 dan suara rusak 4 orang.

"Muhammad Akhyar berhasil mengantongi suara terbanyak yaitu 74 suara, sementara Raju Munandar, 30 suara, Nia Ramadani, 10 suara, Sarah Nadia dan Siti Mardhatilla masing-masing 4 suara.
Sementara Kepala MAN Ulim, Bakhtiar, S.Pd, kepada Kabarpos menyebutkan, acara pemilihan tersebut digelar dengan cara terbuka di halaman madrasah tersebut, dan pemilihan dilakukan seperti pemilu calon pemimpin,serta berlangsung dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

"Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan baik dan lancar, dan semua ini kita berikan kebebasan kepada siswa-siswa kita untuk memilih calon pemimpin mereka untuk memimpin OSIM, semoga bisa memberi manfaat lebih baik untuk siswa-siswa kita.", Ungkap Bakhtiar.###

Editor : Redaksi