Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Pahlawan Danrem 061/SK Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan Dreded





Kabarposnews.co.id.Bogor, Saat melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor Selatan Kota Bogor, Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Danrem 061/ Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., memimpin acara ziarah rombongan dan  sempat bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan keluarga para pahlawan yang yang dimakamkan di taman makam pahlawan tersebut, bahkan diantara mereka ada yang terlihat menangis saat berjabatan tangan dengan Danrem. mereka menangis haru dikarenakan merasa bahwa orang tua ataupun keluarga mereka masih mendapatkan perhatian dari seorang Jenderal dan juga dari Walikota Bogor serta lainnya.

Keharuan juga tampak ketika Danrem sedang melakukan tabur bunga dan berdoa di makam pusara pahlawan. Sebenarnya apa yang dilakukan olehnya adalah salah satu wujud rasa hormat dan ucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini 
Danrem yakin tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan maka kemerdekaan bangsa ini tidak akan dapat diraih Itu dikatakan oleh Danrem.

Oleh karena itu Danrem mengingatkan kepada generasi penerus bangsa untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan bangsa ini di mana adanya bangsa ini adalah berkah perjuangan dan pengorbanan yang tidak bisa dibayar dengan apapun selain dengan ucapan terima kasih penghormatan dan juga melanjutkan perjuangan mereka.

Dan selain itu Danrem juga ikut menandatangani Prasasti bersama Walikota Bogor sebagai bukti kinerja dan kepedulian Pemkot Bogor telah berhasil merenovasi Taman Makam Pahlawan Dreded dengan baik.

Danrem juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus bersinergi bersama-sama dalam menanggulangi wabah covid 19 yang mana sampai saat ini penyebaran virus tersebut masih terus mewabah, ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap tanah air, ini adalah salah satu bentuk wujud pengabdian terhadap tanah air  kita harus bersama-sama saling bersinergi untuk memulihkan keadaan Indonesia lebih baik lagi.

" Hari ini adalah hari yang bersejarah untuk Indonesia karena hari ini adalah momentum peringatan hari pahlawan tepatnya pada tanggal 10 November untuk itu di hari sejarah ini mari kita sama-sama saling bersinergi saling bersatu dalam membangun bangsa Indonesia untuk lebih baik lagi kedepannya." Pungkas Danrem

Sumber : Penrem 061/Sk
Editor Redaksi