Ticker

6/recent/ticker-posts

PW HIMMAH Aceh Laksanakan Konferwil , ini Kata Ketua Umar


Kabarposnews.co.id.Banda Aceh | Pengurus Wilayah Carateker Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Aceh (PW HIMMAH Aceh Carateker) akan melaksanakan konferensi wilayah pada tanggal 13-14 November 2021 di Aula Dinas Syariat Islam Aceh, Sabtu (13/11).

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Media, Ketua Plt.PW HIMMAH Aceh menyebutkan persiapan sudah mencapai 80 persen. "Segala bentuk persiapan sudah rampung termasuk undangan kepada pengurus PC HIMMAH Se-Aceh sudah disurati dan dipastikan hadir pada tanggal dan waktu yang telah ditetapkan panitia, Ujarnya.

Umar menambahkan, adapun PC HIMMAH se Aceh yang akan hadir ada 12 Kabupaten Kota diantaranya (Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Tenggara, Pidie, Bener Meriah, Aceh Timur. sedangkan PC HIMMAH Kota Langsa tidak mengirimkan nama untuk di SK kan kembali. 

Menjawab persoalan terkait surat keputusan (SK) yang sudah tidak aktif, Umar selaku Ketua PLT. PW HIMMAH Aceh menjelaskan bahwa 90 persen yang dicarateker adalah pengurus yang sama dan ini tidak ada masalah internal serta semua pengurus lama sudah dihubungi oleh pihak PW.HIMMAH Aceh, Jelas Umar.

Kita berharap kepada semua kader dan keluarga besar untuk sama-sama mendukung dan meramaikan kegiatan konferensi wilayah (Konferwil) yang berlangsung pada sabtu malam esok hari, demikian Umar. (*)
Editor Redaksi