Ticker

6/recent/ticker-posts

Realisasi DD Tahap 3 Desa Bojong Rangkas 2 Titik Hotmix Jaling


Bogor, kabarposnews. co. id -Pemerintah desa (Pemdes)  Bojong Rangkas,  Kecamatan Ciampea,  Kabupaten Bogor,  merealisasikan Dana Desa (DD) tahap 3 Tahun Anggaran 2021 untuk membangun Jalan lingkungan (Jaling) jenis hotmix. 

Kepada pewarta Nizar Zulmi selaku Bendahara desa Bojong Rangkas mengatakan, "Lokasi hotmik jaling yang didanai dari Dana Desa tahap 3 Tahun Anggaran 2021 itu tepatnya diwilayah Rw 02 dan Rw 07 dengan total panjang 2000 meter  semata-mata untuk peningkatan pembangunan infrastuktur didesa dan untuk memperlancar mobilitas warga dalam menjalankan segala roda kegiatan perekonomian agar ekonomi mereka meningkat," terang Nizar diruang kerjanya pada Kamis (25/11).

Menurut Nizar, jaling tersebut merupakan akses utama warga dalam melakukan aktivitas.Adapun anggarannya sisa dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) kita maksimalkan dengan anggaran yang ada, ketika infrastuktur semua sudah dibangun kita tinggal fokus kepemberdayaan masyarakat.Diharapkan jalan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkas Bendahara muda ini.(Rossa).
Editor Redaksi