Ticker

6/recent/ticker-posts

Rombongan Humas Kanwil Kementerian ATR/BPN RI Aceh Kunjungi redaksi Atjehdaily.Id


KABARPOSNEWS.CO.ID.BANDA ACEH (AD)-Jajaran Humas Kantor Wilayah Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh mengunjungi kantor redaksi Atjehdaily.Id (grup MEDIA ACEH) di Jalan Cenderawasih Nomor 2B, Gampong Keuramat, Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 15.30 WIB.

"Kami telah lama berencana untuk bertamu ke kantor MEDIA ACEH grup, namun baru sekarang terwujud," ujar Meutia Riskiana, SH,

Sebut Meutia, kunjungan ke redaksi Atjehdaily.id merupakan rangkaian dari kegiatan menjalin kerjasama yang lebih erat dengan sejumlah media massa yang ada di Aceh.

"Kami bagi grup, ada juga yang ke redaksi media lain," katanya.

Saat berkunjung, Tim Humas BPN Aceh berdiskusi serius terkait pemberitaan media massa terutama menyangkut instansi BPN Aceh.

"Kami ingin setiap pemberitaan itu berimbang dan tidak menyudutkan," harapnya.

Kenapa Tim Humas BPN Aceh berharap begitu? menurut Mutia, pemberitaan negatif tentang BPN se Aceh disebutnya akan mengganggu kepercayaan publik terhadap BPN.

"Apalagi sekarang, BPN sedang menangani pembebasan lahan untuk proyek PSN (Proyek Strategis Nasional), bila masyarakat tidak percaya, otomatis program pemerintah akan terkendala," ujarnya.

Zaskia Yunita, menambahkan, kedepan jajaran Humas BPN Aceh akan meningkatkan komunikasi dengan para wartawan dan redaksi media massa menyangkut pemberitaan yang menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap jajaran BPN.

Selain itu, dia mengharapkan setiap pemberitaan menyangkut kinerja dan pelayan BPN se Aceh terlebih dahulu dilakukan koordinasi dan komfirmasi sebelum berita tersebut ditayang.

"Kami berharap kawan kawan sebelum melansir mohon ditanyakan atau dikonfirmasi dulu ke kami. Biasanya kawan kawan baru menanyakan ke kami setelah beritanya tayang," pinta Mutia yang didampingi staf Humas lainnya, Zaskia Yunita, ST dan Husnul Izati, SE.

Dalam kunjungan tersebut,  rombongan Humas Kanwil Kementerian ATR/BPN RI Provinsi Aceh disambut langsung oleh CEO MEDIA ACEH Group, Muktarruddin, Kepala Biro Atjehdaily.Id Kota Banda Aceh, Teuku Cut Ahmad Fadil dan staf redaksi A Manaf T Wahi.(***)
Editor Redaksi