Ticker

6/recent/ticker-posts

SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Juara 1 Lomba Mocktail Competition Bogor Raya

Kota Bogor, Kabarpost.co.id 
Dalam rangka memperingati Milad ke dua, Leuweung Geledegan Ecolodge menggelar Lomba Making Bed Competition untuk para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pariwisata se Bogor Raya, dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 diikuti oleh 30 peserta dari 9 SMK pariwisata yang berada di Bogor serta tradisional Mocktail Competition pada tanggal 23 November 2021 diikuti oleh 23 peserta dari 8 sekolah yang mengikuti dengan peserta kelas X sampai kelas XII jurusan Pariwisata Food and Beverage.

Adapun lomba tersebut diikuti oleh  SMK Tunas Mandiri, SMK Bambu Pasundan, SMK Citra Pariwisata, SMK Baranangsiang, SMK Bojong Gede, SMK PGRI 2 Cibinong, SMK Golden, SMK Kesatuan dan SMK Sagamulya.

Salah satu SMK yang menjadi peserta lomba yaitu SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, keluar sebagai juara 1 lomba Mocktail Competition Bogor Raya, serta juara harapan 1 untuk lomba Making Bad Competition. 
Sonny Arfan, ST selaku Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis mengapresiasi kegiatan Lomba yang diadakan oleh Leuweung Geledegan Ecolodge. "Kegiatan lomba ini bisa menjadi wadah bagi siswa agar bisa mengaplikasikan kreasi dari talenta yang dimiliki. 

Pada lomba tersebut, ada 8 siswa kami yang mengikuti, kemudian alhamdlillah bisa menjadi Juara dan Berprestasi pada ajang lomba tersebut, adapun siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor yang menjadi juara harapan 1 Making Bed Competition atas nama Untuk lomba Making Bed Competition dan yang menjadi juara 1 Mocktail Competition Bogor Raya atas nama Siti Nurjanah. Terang Sonny

Sonny berharap agar prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

Ditempat yang sama, Agil selaku guru pembimbing siswa yang akan mengikuti lomba dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor menjelaskan bahwa sebelum mengikuti lomba, delapan orang siswa yang lolos seleksi diberikan pembekalan materi, baik secara teori maupun praktek sesuai kategori lomba yang diikuti. 

Adapun untuk juara 1 pada kategori lomba lomba Mocktail Competition Bogor Bogor Bogor Raya yang diraih oleh siswa kelas 11 atas nama Siti Nurjanah, kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih serta bangga atas capaian prestasi, yang bisa membawa nama baik sekolah. 

Sementara Siti Nurjanah sosok siswa rendah hati yang menjadi juara 1 pada lomba Mochtail Competition Bogor Raya di Leuweung Geledegan Ecolodge mengungkapkan keharuan serta kegembiraannya yang bisa keluar menjadi juara. 

" Saya tidak menyangka akan bisa keluar sebagai juara 1 pada lomba Mocktail Competition, awalnya saya daftar pada saat seleksi peserta hanya ingin mengasah kemampuan atas ilmu yang saya dapat disekolah kemudian ingin mengimplementasikannya saat ajang lomba di Leuweung Geledegan Ecolodge.

Saat lomba saya sama sekali tidak menyangka akan menjadi juara 1, karena saya tau saingan dari sekolah lain pada hebat dengan kemampuan yang mereka miliki, namun saya berkata dalam hati harus percaya diri dengan bekal ilmu pengetahuan yang saya miliki saat belajar di sekolah. 

Kemenangan ini merupakan kemenangan semua keluarga besar SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, karena tidak lepas dari bimbingan par guru serta support dari teman - teman. Ungkap Siti Nurjanah.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat