Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis DPKPP Mari Bahu Membahu Melakukan Perubahan Karakter Sehingga Kabupaten Menjadi Termaju


Bogor, kabarposnews. co.id - Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan ( DPKPP) Kabupaten Bogor, Menjelaskan berbagai kegiatan dan program baik yang sudah dilakukan oleh jajarannya selama ini.

Selain memang menjadi tupoksi dari DPKPP ini berkaitan langsung dengan keinginan atau program politis Bupati Bogor Ade Yasin dan wakil Bupati Iwan Setiawan yaitu program Pancakarsa.

Hal tersebut disampaikan Langsung oleh kepala Dinas (Kadis) Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan ( DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika ST.Msi pada acara Ngariung Pancakarsa Pokja Wartawan kabupaten Bogor di Aula Diskominfo Jumat sore (10/12/21

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan untuk mendorong kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju tentunya kita harus merealisasikan apa yang sudah di programkan.

Berdasarkan data dan fakta yang ada sudah sekitar 254 jembatan Rawayan yang sudah selesai di bangun , pembangunan tersebut tentunya selain mengatakan pada rencana tata ruang juga sesuai dengan usulan masyarakat untuk kepentingan peningkatan perekonomian masyarakat itu sendiri tutur Ajat sapaan akrab Ajat Rohmat Jatnika .

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan  Program Bedah Kampung dengan memperbaiki jalan, saluran limbah, dan infrastruktur lainya.

Bukan hanya itu, DPKPP juga telah membangun, menata beberapa Alun alun seperti alun alun Cariu, Kelapa Nunggal, dan beberapa taman kota.

Pihaknya juga telah berhasil  mensertifikasi aset Pemda sebanyak 1000 sertfikat .dan tentu itu semua merupakan bentuk tanggung jawab DPKPP untuk membantu menyelesaikan program dari Bupati dan wakil Bupati Bogor, dan pada akhirnya  akan dirasakan oleh semua pihak khususnya masyarakat kabupaten Bogor dan umumnya masyarakat Indonesia bahwa kabupaten Bogor menjadi yang termaju, Identitas Kota Kabupaten Bogor akan terlihat jelas, dengan kenyamanan, keindahan, yang membuat seluruh masyarakat yang datang akan merasakan betah.

"Mari kita semua berusaha bahu membahu saling dukung untuk melakukan perubahan karakter sehingga kabupaten menjadi termaju di Indonesia," tutup Ajat. (Rossa).
Editor Redaksi