Ticker

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi Dapat Membumikan Budaya Malu untuk kinerja yang Lebih Baik terhadap Rakyat

Kabarposnews.co.id ~ Pergantian Tahun sejatinya merupakan moment untuk mengevaluasi semua tindakan yang telah di lakukan sebagai kesempatan untuk memperbaiki dan memenuhi kekurangan untuk tahun selanjutnya.

Menyoroti berbagai permasalahan di Kota Bogor, Ketua DPC Partai Bulan Bintang  ( PBB ) Kota Bogor yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Edi Darmawansyah, SH menyampaikan bahwa sebenarnya timbul berbagai persoalan masyarakat di sebabkan oleh kurang membudayanya Budaya Malu di tengah kehidupan masyarakat.

Dalam Perilaku Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif  tambah Edi sebagai Garda terdepan hendaknya dapat lebih meningkatkan Budaya Malu sebagai keharusan, ketimbang membesarkan Budaya Memalukan.

Kemudian Edi menekankan agar dapat menguatkan Budaya Malu  terbangun di Kota Bogor di perlukan Kolaborasi Petinggi dalam mengimplementasikan fungsinya masing masing secara baik dan benar.

Karena kebijakan Penguasa yang di tujukan bagi masyarakat dengan kebenaran bisa membumikan Budaya Malu dan memberi manfaat untuk kehidupan masyarakat - Pungkas Ketua DPC PBB Kota Bogor Edi Darmawansyah, SH
~ Hirawan ~
Editor Redaksi