Ticker

6/recent/ticker-posts

Lima Ratus Properti Bernilai Triliunan, Dimiliki Joker Bali Sang Mantan Operator Warnet

 


Bali I Kabarposnews.co.id - Jonathan Susanto yang dikenal dengan Julukan Joker Bali, kini adalah seorang Pengusaha Bidang Investasi yang sudah tidak asing lagi namanya dikalangan Konglomerat di Indonesia, saat gelar acara di Villa Florence Jl. Umalas Klecung Gg. Badung Bali, Minggu (5/12/2021)

 

Siapa Sangka pria yang saat ini memiliki lebih dari 500 Properti yang ditotalkannya itu bernilai 4 Trilun Rupiah,  adalah seorang Mantan Penjaga Warnet di Solo.

 

Kiprahnya didunia Investasi membawa namanya masuk didalam deretan salah satu pengusaha Muda Terkaya di Asia (Versi Forbes).

 

Saat ditemui di salah satu Villa Mewah Miliknya, Joker Bali mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan Pembangunan Beach Club terbesar di Asia dengan Nama FEGUS Beach Club, yang tepatnya berada dikawasan Uluwatu Bali.

 

"Saya lagi persiapan bangun beach club terbesar se Asia di Uluwatu Bali, Doakan Saja Supaya Lancar," Ujarnya.

 

Pria berusia 27 Tahun ini pun menambahkan, Bahwa Target Pembangunan Akan Rampung di Tahun 2023.

 

"Target Saya Tahun 2023 Rampung dan Orang-orang bisa menikmati suasana baru di Bali, "ungkapnya.

 

Sebelumnya, diketahui bahwa joker bali dahulu adalah seorang mantan penjaga warnet yang sukses menjadi seorang konglomerat karena kepiawaiannya sebagai seorang trader.

 

Bermula dari belajar melakukan trading melalui internet, kemudian saat ini joker bali menjadi seseorang yang dikenal dikalangan trader -trader dunia di nyse (wall street).

 

Meski penampilannya yang sangat low profile, joker bali pernah mengharumkan nama indonesia di tahun 2019 karena menjadi satu-satunya trader asal indonesia yang diundang oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump, saat masih menjabat sebagai Presiden,”Tukasnya. (Edoy)