Ticker

6/recent/ticker-posts

RS Mulia Pajajaran Bogor Buka Layanan Operasi Wasir Dengan Harga Terjangkau


Kabarposnews.co.id.Bogor,
Rumah Sakit ( RS)  Mulia Pajajaran Kota Bogor berkerja sama dengan Vena Wasir Center  membuka  serta meresmikan  pelayanan untuk pasien penderita wasir.

Metode baru yang digunakan dalam pengobatan wasir tersebut diklaim dapat meminimalisir rasa sakit kepada penderitanya. Komisaris RS Mulia, dr Khrisna Pradana P Sp.OG  menjelaskan kepada wartawan, terdapat tiga teknologi baru yang hadir dalam terapi wasir.
 Yaitu  “Teknologi atau teknik tersebut di antaranya terapi PILA, Radiofrekuensi, dan Laser Hemorrhoidoplasty,” ujar Khrisna saat Grand opening pelayanan wasir di lakukan di Rumah sakit mulia pajajaran bogor, di Aula lantai 6 Rumah sakit Mulia pajajaran bogor. 

 Selasa   tgl (30/11/2021). 
Dirinya menyampaikan, terapi baru tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik khususnya di bidang penanganan wasir.

 “Selama ini penanganan wasir menimbulkan efek samping yang sangat sakit, dengan adanya terapi ini diharapkan membantu masyarakat meminimalkan efek samping dan mempercepat pemulihan”, tambah Khrisna.

Dirinya mengungkapkan RS Mulia menjadi penyedia pertama dan satu satunya di Kota Bogor. “Ini satu-satunya di Bogor dan sekitarnya. Karena cabang lainnya ada di Jakarta, Medan, dan Semarang,” jelasnya.
Meski demikian, Khrisna menjelaskan untuk saat ini terapi tersebut belum dapat ditanggung Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS).

“Saat ini belum dicover BPJS, harapannya ke depan bisa dicover BPJS. Meskipun begitu, ini cukup terjangkau masyarakat yang biasa pakai BPJS,” tambah Khrisna.

Sementara itu, Dokter Spesialis Bedah RS Mulia, dr Andri Mulia memaparkan perbedaan terapi terletak pada lebih minimalnya luka yang dihasilkan dibandingkan dengan operasi konvensional.

“Secara teknik, lukanya lebih minimal. Kemudian lebih meminimalkan rasa nyeri pasca operasi. Karena operasi wasir itu yang paling sakit dan menjadi momok masyarakat,” Pungkasnya.

Adapun untuk promo RS Mulia Menyediakan potongan biaya 10 persen peridoe 30 November hingga 31 Desember 2021.(Vid)
Editor Redaksi