Ticker

6/recent/ticker-posts

SEKWIL DPW NASDEM ACEH HADIRI SILATURRAHMI DAN KONSOLIDASI KE DPD NASDEM ACEH SELATAN


Aceh Selatan | Kabarposnesw.co.id - Partai Nasdem Kabupaten Aceh Selatan menggelar silaturrahmi dan konsolidasi dengan Sekwil DPW Partai Nasdem Aceh H. Muslim Ayub. SH., MM di kota Tapaktuan, Senin (06/12/2021) .

Dalam sambutannya Sekwil DPW partai Nasdem Aceh , Muslim Ayub berharap ke depan di bawah komando Muntasir, Partai Nasdem bukan hanya mempertahankan tiga kursi yang sudah ada di DPRK  Aceh Selatan di bawah kepemimpinan Irfanrullah namun juga mengejar target sampai Partai Nasdem mencukupi satu fraksi di kabupaten Aceh Selatan, 

Tak hanya itu  Muslim Ayub juga mengharapkan ke depan partai Nasdem harus kuat dan kompak dan dapat melahirkan calon bupati Aceh Selatan dari partai dan murni kader nasdem sendiri.

"Saya berharap seluruh pengurus Partai Nasdem agar dapat membantu dan mendukung Bupati Aceh Selatan di masa sekarang sampai kepengurusan selesai," ucapnya.

Sebelumnya dalam sambutan ketua Definitif DPW Partai Nasdem Kabupaten Aceh Selatan,  Irfarnullah juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem sekarang perlu semangat baru dan energi baru yaitu berupa kalangan muda baik itu kalangan santri dan kalangan pemuda hebat Aceh Selatan.

Keinginan tersebut langsung di jawab oleh ketua DPW Partai Nasdem kabupaten Aceh Selatan Muntasir bahwa kondisi pengurus Partai Nasdem sekarang sudah mendapatkan energi muda tersebut di kepengurusan DPW Partai Nasdem.

" Energi-energi tersebut berupa pemuda pemuda yang hebat yang pernah mendapatkan mandat sebagai ketua di organisasi masyarakat dan mahasiswa yang sangat di perhitungkan di Indonesia," lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Aceh Selatan dari partai Nasdem. di tutup dengan sisi tanya jawab antar kader partai Nasdem.(*)

Editor : Redaksi