Ticker

6/recent/ticker-posts

TP PKK Kabupaten Pasaman Belajar Program Hatinya PKK ke Kota Bogor

Kabarposnews.co.id.Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor menerima kunjungan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Selasa (14/12/2021). 

Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman ini secara khusus ingin belajar terkait Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan Hatinya PKK Kota Bogor yang berhasil menjadi juara Nasional di 2019 silam.

"Kabupaten Pasaman belajar khusus ke Pokja 3 PKK yakni untuk Hatinya PKK Kelurahan Mulyaharja," ujar Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yantie Rachim.

Yantie mengatakan, pada kunjungan belajar ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman mengecek langsung ke Kelurahan Mulyaharja. Namun, tak disangka, di sela-sela kunjungan belajar ke Pokja 3, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman tertarik juga dengan produk Dekranasda Kota Bogor dan selanjutnya merencanakan kunjungan lebih kembali untuk Pokja 2. 

"Kami dari Tim Penggerak PKK Kota Bogor senang mendapatkan kunjungan dari PKK Kabupaten Pasaman, karena bisa berbagi ilmu dan semoga kami bisa melakukan kunjungan balasan kesana sehingga bisa saling sharing manfaat," imbuhnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman, Susi Benny Utama mengatakan, pihaknya belajar secara khusus untuk Hatinya PKK Kota Bogor yang sudah berhasil menjadi juara Nasional. Ilmu-ilmu yang didapat dari Kota Bogor akan diamalkan dan dikukuhkan di Kabupaten Pasaman yang mana Hatinya PKK Kabupaten Pasaman baru berhasil juara di tingkat Sumatera Barat.

"Jadi kami merasa perlu belajar langsung ke Kota Bogor. Nah, kami juga tertarik di UP2K Pokja 2 Tim Penggerak PKK Kota Bogor karena hasil karya Dekranasda Kota Bogor sangat memukau. Kami merencanakan akan datang ke Kota Bogor lagi khusus untuk Pokja 2 belajar UP2K," katanya. (fla/hari).
Editor Redaksi