Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kerumunan TNI Polri Sisir Sejumlah Warung Makan di Simo


Kabarposnews.co.id.Boyolali. Sebagai upaya penegakan Protokol Kesehatan Prokes) dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/ Boyolali, terus aktif menggelar operasi yustisi.
Operasi yustisi yang dilaksanakan (Babinsa dari Koramil Simo bersama Babinkamtibmas Polsek Simo menyisir sejumlah Warung Makan dan pertokoan di dukuh Ngreni RT 04 RW 02 Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Minggu Malam (02/01/2022).

"Operasi Yustisi yang kami gelar, guna mewujudkan kesadaran dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” tegas Babinsa Sertu Darsidi
Menurutnya, Babinsa bersama instansi terkait, terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), terutama soal penggunaan masker saat keluar rumah.

"Pada operasi Yustisi kali ini, petugas gabungan menjaring sejumlah pelanggar protokol kesehatan, terutama warga yang tidak memakai masker," tandasnya.

Di samping itu, petugas juga memberikan teguran dan peringatan, serta memaparkan arti pentingnya Protokol Kesehatan sebagai antisipasi COVID-19. Dan mengimbau warga yang belum divaksin, agar segera bervaksin.

Di tempat terpisah, Danramil 12/Simo, Kapten Inf Dwi Priyanto mengatakan, pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut dilakukan secara rutin. Tindakan ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri terhadap program pemerintah, dalam upaya penanganan wabah COVID-19,” tandasnya.

(Agus Kemplu)
Editor Redaksi