Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Ponggok Laksanakan Komsos, Guna Tingkatkankeakraban Keakraban Dengan Warga Binaan


Kabarpsnews.co.id.Blitar - Untuk meningkatkan  yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar, Serma Suprapto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Dusun Karanganyar Desa Gembongan Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (03/01/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, guna memonitor wilayah, demi untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid lagi.

Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa melalui kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga binaan, serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari Babinsa di wilayah.

Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahuinya dan mengerti tentang permasalahannya.

Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut, Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus sebagai upaya deteksi vdini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, Babinsa dapat segera menyelesaikan permasalahan itu dengan cepat dan tepat, tegasnya (Dim0808).
Editor Redaksi

Dilihat